Honor siapkan ponsel gaming setipe Honor Play untuk pasar Indonesia

Jakarta (ANTARA News) – Honor menegaskan ponsel gaming Honor Play yang diluncurkan di India pada bulan lalu tidak akan masuk ke pasar Indonesia.

Sebagai gantinya, Presiden Honor Indonesia James Yang, mengatakan akan menghadirkan ponsel baru yang memiliki performa tidak kalah dengan Honor Play, dan ditujukan untuk para gamer.

“Tidak ada rencana meluncurkan Honor Play di Indonesia, tapi kami akan membawa produk yang sama dengan Honor Play,” ujar James usai peluncuran Honor 9i di Jakarta, Selasa.

James juga mengungkapkan bahwa ponsel tersebut akan ditenagai oleh prosesor Kirin 710, dan akan meluncur sekitar November mendatang.

“Dua bulan lagi akan menghadirkan produk dengan chipset Kirin 710,” kata dia.

Meski tidak mengungkap tipe ponsel yang akan diluncurkan tersebut, pada awal bulan ini Honor baru saja merilis Honor 8X, yang dibekali chipset Kirin 710.

Dilansir dari GSM Arena, Honor 8X hadir dalam varian RAM 4GB dan RAM 6GB. Ponsel tersebut juga menawarkan setting-an kamera ganda yang lebih tinggi yaitu 20MP + 2MP dengan kamera depan 16MP.

Hadir dengan layar yang terbilang lebar 6,5 inci, Honor 8X juga dibekali baterai cukup besar 3.750 mAh. Ponsel ini juga dilengkapi dengan triple slot, dua untuk kartu SIM dan satunya untuk kartu microSD.

Baca juga: Honor Play tidak akan masuk Indonesia?

Baca juga: Honor resmi luncurkan Honor 9i

Baca juga: Pocophone masuk Indonesia, begini komentar Honor

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018