Advan gandeng harman/kardon di G3

Jakarta (ANTARA News) – Merk ponsel lokal, Advan, menggandeng produsen audio Harman International Industries yang terkenal dengan merk harman/kardon untuk speaker di ponsel terbaru G3.

“Advan G3 yang berkolaborasi dengan harman/kardon menjadi merk lokal yang bekerja sama dengan merk global seperti harman/kardon,” kata Direktur Pemasaran Advan, Tjandra Lianto, saat peluncuran di Jakarta, Jumat.

Advan G3 memakai pengeras suara ganda di bagian depan kualitas stereo untuk menambah pengalaman pengguna saat mendengarkan musik, menonton video atau bermain gim. Advan sengaja menempatkan pengeras suara di bagian depan agar suara tidak tertutup saat pengguna memakai ponselnya.

Pengalaman audio di Advan G3 didukung earphone JBL yang dibundel dengan ponsel.

Kualitas audio buatan harman/kardon mendukung layar full view 5,9 inci rasio 18:9 berbezel tipis, untu mengakomodasi penggemar gim maupun konten video.
  Advan G3. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)
Kegiatan menonton dan menikmati audio di Advan G3 didukung baterai sebesar 3.500mAh yang memiliki teknologi fast charging. Advan mengklaim mengisi daya selama 5 menit dapat digunakan untuk menelepon selama satu jam.

Advan menaruh kecerdasan buatan di kamera depan 8MP untuk mengenali wajah, sementara kamera depan sebesar 8MP.

Performa Advan G3 ditenagai prosesor octa-core 1,5GHz dari Mediatek 6750.

G3 akan dijual seharga Rp2,999 juta mulai 24 September. Advan juga mengadakan program khusus untuk mahasiswa seharga Rp1,999 juta dengan mendaftar di situs www.mahasiswa.advandigital.com.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018