Aktor Ron Perlman gabung dalam “Monster Hunter”

Jakarta (ANTARA News) – Aktor Ron Perlman dan penyanyi hip-hop T.I. Harris bergabung dengan Milla Jovovich dalam proyek film terbaru Screen Gems yakni “Monster Hunter”, diadaptasi dari video game produksi Capcom.

Paul W.S. Anderson, sutradara sekaligus penulis naskah seri film “Resident Evil” yang juga dibintangi Jovovich, akan kembali mengisi dua posisi tersebut. Demikian dilansir The Hollywood Reporter pada Rabu waktu setempat.

Plot gamenya sendiri melibatkan gamer untuk memainkan bebarapa karakter yang memburu dan membunuh monster-monster, sembari menaikkan level senjata serta perlengkapannya. 

Sedangkan kisah untuk proyek filmnya sendiri belum diketahui, namun Jovovich dikabarkan akan memerankan karakter bernama Artemis.

Penyanyi Harris akan memerankan tokoh sniper bernama Link, sedangkan Perlman akan bermain sebagai karakter bernama Admiral, pemimpin dari kelompok Hunter’s Crew.

Proyek “Monster Hunter”, yang berbudget sekitar 60 juta dolar Amerika (sekitar Rp), akan memulai syutingnya di Afrika Selatan pada bulan depan.

Anderson memproduseri film ini bersama rekan lamanya Jeremy Bolt dan Robert Kulzer. Pihak Screen Gems akan merilis film itu di Amerika Serikat, dengan distribusi internasional ditangani oleh Sony Pictures Releasing International.

Penerjemah: Aji Cakti
COPYRIGHT © ANTARA 2018