Garmin sudah terintegrasi dengan Spotify

Jakarta (ANTARA News) – Garmin mengumumkan telah terintegrasi dengan layanan streaming musik Spotify, yang memudahkan para pemiliknya mendengarkan musik saat berpergian.

Spotify adalah layanan streaming musik paling populer di dunia, dan kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan mereka untuk menyediakan banyak cara untuk mendengarkan lagu saat bepergian,” kata Garmin vice president of global consumer sales, Dan Bartel, dalam situs resmi Garmin, Rabu (3/10).

“Baik Anda penggemar musik rock, pop, klasik, atau negara, dengan akses ke jutaan lagu di Spotify, kami tahu pengguna Garmin akan dapat menemukan sesuatu yang sesuai dengan suasana hati mereka,” sambung dia.

Pelanggan Garmin dan pengguna Spotify Premium dengan jam seri fnix 5 Plus kini dapat menyimpan audio, memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan mendengarkan musik secara offline tanpa harus membawa ponsel.

Pemegang akun Spotify Premium dapat membuat daftar putar semua lagu favorit mereka dan kemudian menyelaraskan daftar putar ke jam tangan Garmin mereka yang kompatibel melalui WiFi.

Pengguna kemudian dapat mengakses daftar putar mereka melalui aplikasi Spotify di jam mereka untuk mulai mendengarkan lagu.

Aplikasi Spotify kini tersedia di toko Connect IQ untuk pelanggan Garmin dengan seri fnix 5 Plus.

Penerjemah: Arindra Meodia
COPYRIGHT © ANTARA 2018