Huawei luncurkan Watch GT dan GT Band 3 Pro

Jakarta (ANTARA News) – Bersamaan dengan peluncuran ponsel seri Mate 20 di London, Inggris Raya, Huawei juga memperkenalkan jam tangan pintar Watch GT serta pelacak kebugaran, fitness tracker, GT Band 3 Pro.

“Baterai kami tahan lama dibandingkan jam tangan pintar yang sudah ada,” kata CEO Huawei, Richard Yu, saat peluncuran yang disiarkan langsung di akun Youtube Huawei Mobile, Selasa malam.

Huawei mengklaim daya tahan jam Watch GT dapat berlangsung hingga dua pekan atau 14 hari, sementara jika modus GPS aktif, dapat bertahan hingga 22 jam.

Jam ini dirancang untuk aktivitas luar ruangan, memiliki modus untuk mendukung olahraga lari melalui fitur Smart Running Couch, serta memiliki barometer ketinggian dan kompas untuk mendukung aktivitas memanjat.

Huawei Watch GT juga memiliki fitur kesehatan untuk memantau denyut jantung secara aktual dan fitur TruSleep untuk mengukur kuantitas waktu tidur penggunanya.

Sementara itu, fitness tracker GT Band 3 Pro dilengkapi dengan kontrol yang sepenuhnya berada di layar sentuh dan dan juga memiliki modus GPS.

Huawei Watch GT akan dijual mulai dari 199 euro (setara Rp3,5 juta) sementara GT Band 3 Pro dijual seharga 99 euro (Rp1,7 juta).
 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018