JavaMifi hadirkan paket prabayar JavaMifi Pro

Jakarta (ANTARA News) – Brand lokal penyedia layanan sewa pocket wifi, JavaMifi, menghadirkan layanan berlangganan dengan metode pembayaran bulanan pascabayar JavaMifi Pro.

“Inovasi terkait produk dan layanan kami buat berdasarkan dorongan pasar. JavaMifi Pro ditujukan bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi untuk memberikan kemudahan yang optimal,” ujar Founder JavaMifi Suhartanto Raharjo, dalam temu media di Jakarta, Rabu.

Layanan JavaMifi Pro menawarkan kemudahan di mana pengguna tidak perlu aktivasi untuk dapat mengakses internet di 135 negara di dunia.

“Tidak perlu lagi kontak ke customer service karena kita melakukan auto-detect, jadi customer tinggal membawa perangkat,” kata Suhartanto.

Dengan minimum periode berlangganan selama tiga bulan, JavaMifi Pro hadir dalam tiga pilihan paket.

Pertama, Pro GO (Pay as you Go) di mana biaya tagihan berlangganan Rp299 ribu per bulan, ditambah biaya pemakaian dengan bonus gratis lima hari pemakaian di seluruh negara jangkauan Java Mifi.

Paket selanjutnya adalah Pro Asia yaitu paket berlangganan dengan tagihan bulanan tetap Rp899 ribu yang dapat digunakan selama 30 hari penuh di seluruh negara Asia jangkauan JavaMifi.

Paket terakhir, Pro Global dapat digunakan di selama 30 hari penuh di seluruh negara jangkauan JavaMifi dengan biaya langganan Rp1,499 juta per bulan.

Perangkat JavaMifi Pro dibekali baterai 5000mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 12 jam. Selain itu, pocket wifi yang dapat digunakan lima perangkat itu juga telah dilindungi dengan asuransi yang disediakan oleh Future Ready.

“Kalau kehilangan tinggal lapor pihak berwajib, nanti kami bisa bantu klaim ke asuransi,” kata Suhartanto.

Baca juga: Pelanggan seluler prabayar hasil rekonsiliasi capai 254 juta

Tidak hanya perangkat, JavaMifi juga secara khusus membentuk tim khusus untuk melayani pelanggan JavaMifi Pro.

“Untuk jalur komunikasi ada asisten teknologi kami ciptakan khusus sehingga enggagement ataupun keluhan bisa ditangani lebih baik. Bisa lewat live chat dengan tim support,” ujar Suhartanto.

Untuk melengkapi layanan JavaMifi Pro, Suhartanto mengatakan bahwa saat ini JavaMifi tengah mengembangkan aplikasi untuk pelanggan paket Pro GO agar dapat melakukan pengecekan jumlah data yang telah digunakan.

Selain layanan pascabayar JavaMifi Pro, JavaMifi telah hadir dengan layanan prabayar sejak 2016 dengan lebih dari 1 juta pelanggan hingga saat ini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018